Home » » Menapak Negeri Gajah Putih

Menapak Negeri Gajah Putih


Bandara Internasional Juanda Surabaya
Perjalanan panjang untuk kepastian berangkat ke Thailand terwujud pada tanggal 1 Oktober 2012. Kita sekeluarga mengantarkanmu menuju bandara internasional Angkasa Pura Juanda Surabaya. Berangkat dari Bojonegoro jam 04.30 wib. Menuju kota Surabaya berharap agar perjalanan lancar dan tidak terlambat sampai Bandara. Alhamdulillah sampai Bandara jam 09.30 wib.

Perjalanan ada sedikit hambatan di wilayah Kecamatan Duduk Sampeyan Kabupaten Gresik. Antrian panjang sekitar 2 Km, disebabkan ntrian kendaraan di perempatan Kecamatan Duduk Sampeyan. Di bandara sudah ditunggu sama Abah , umi dan adek Tedy. Saya sendiri dan istri (Rina Umronnifah) berada dalam mobil sudah siap tuk turun menuju ruang tunggu bandara.

Studi ke Thailand merupakan program dari DInas Pendidikan Propinsi Jawa Timur untuk mahasiswa Pascasarjana Program RSBI IPS Universitas Negeri Surabaya.

Di bandara sudah menunggu teman-teman Unesa (Universitas Negeri Surabaya). Satu persatu teman-teman istri saya datang beserta keluarga pengantar. Kecemasan teraut dari muka rekan-rekan Unesa, sebab koordinator keberangkatan Pak Agus, sampai pukul 12.00 wib belum tampak, info terakhir masih perjalanan dan sudah masuk Tol menuju Bandara. Pukul 12.15 wib pak Agus pun nampak. Wajar kecemasan itu ada sebab semua tiket pesawat ada di tangan Koordinator, padahal jam 12.00 sudah harus kumpul semua dan cek bagasi.

Tepat pukul 13.00 wib, istri saya beserta rekan-rekan Unesa cek bagasi dan masuk. Kami hanya bisa mengantarkan sampai di ruang tunggu luar Bandara saja. Dan menurut info jam 15.00 wib pesawat take off menuju bandara Suvarnabhumi Thailand. Pukul 19.00 waktu Thailand istri SMS sudah sampai. Alhamdulillah.

Menuju Suvarnabhumi Airport Thailand dengan Air Asia

Pukul 19.00 waktu Thailand sampai di Suvarnabhumi Airport Thailand




























Share this article :

Posting Komentar