Home » » Perpisahan Mr. Lucasz Meliwsky

Perpisahan Mr. Lucasz Meliwsky

TERIMA KASIH ATAS SUMBANGSIHMU Mr. LUKASZ MILEWSKI

Dua tahun tak terasa begitu cepat berlalu, kehadiran Mr. Lukasz Milewski di SMA Negeri 1 Dander sebagai relawan Peace n Corp. Mampu meningkatkan prestasi Bahasa Inggris siswa-siswi SMA Negeri 1 Dander.

Kehadiran Mr. Luk's atau sering juga di panggil Mr. L's oleh anak-anak SMA Negeri 1 Dander mampu memberikan pencerahan serta tehnik-tehnik maupun metode-metode mengajar yang mudah di ikuti oleh siswa-siswa SMA Negeri 1 Dander.

Adanya program ENGLISH CLUB bagi guru maupun siswa setidaknya memberikan kesempatan kepada civitas akademik SMA Negeri 1 Dander Bojonegoro belajar percakapan bahasa Inggris dengan baik.

Kita sebagai guru maupun institusi SMA Negeri 1 Dander merasa berterima kasih banyak atas kedatangan relawan peace n corp yang mengutus Mr. L's, mengisi serta membantu program pengajaran bahasa Inggris.

Terima kasih....terima kasih....dan terima kasih sekali lagi kepada Mr. L dan peace n corp. Kami sangat merindukan kehadiranmu untuk kembali datang di SMA Negeri 1 Dander. Mr. L's sudah menjadi bagian dari keluarga besar SMA Negeri 1 Dander.  Jasa-mu akan sangat kami kenang sepanjang masa.

Untuk anak-anak SMA Negri 1 Dander Mr. Lukasz memberikan contact information yang bisa di unggah lewat akun Facebook maupun e-mail di lmileski@ymail.com, facebook: www.facebook.com/lmilew

Sebagai memori kami akan simpan dokumentasi ini agar kami akan selalu mengingat jasa-mu di sekolah kami tercinta SMA Negeri 1 Dander, kami berdoa agar Mr. Lukas Milewski selalu dibawah lindungan Tuhan YME, di beri panjang umur dan sukses di tempat yang baru. Amin


Mr. Lucaz menyampaikan salam perpisahan
Share this article :

Posting Komentar